[Bayi & Balita]
anggidiani sriayuni
Sore ka, sy mau bertanya kalau perhitungan kebutuhan anak dengan masalah gizi itu dengan rumus apa ya?
19:19 08/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menghitung kebutuhan anak bisa menggunakan rumus Schofield atau Nelson
11:58 05/02/2022