[Lainnya......]
Melanii Auliana
Selamat pagi, apakah manfaat yang bisa di dapat dari mengkonsumsi Cookies dengan komposisi (tepung terigu, gula, pengembamg, telur, garam, butter, dan pewarna essense) ? Apakah baik di konsumsi secara terus menerus/setiap hari?
07:03 09/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Melanii,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Kue kering atau cookies termasuk makanan tidak sehat bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan. "Sekian Penjelasan dari saya > Semoga memberi pencerahan ya kak,,, Stay Healthy"🙂
10:40 17/02/2022