[Lainnya......]
anonim
Minyak apa yg paling sehat utk digunakan sehari2 spt menumis bumbu, dll
13:08 09/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Minyak yang baik digunakan untuk memasak adalah jenis minyak dalam kemasan dengan kandungan kolesterol yang rendah seperti minyak tropicana
14:06 31/01/2022