[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Septiana Dwi
Apakah orang haid tidak boleh keramas?
20:38 09/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Septiana,,, Tmksih sdh bertanya di Dietducate: Jawabannya > mitos ya Kak... Tidak ada hubungan antara keramas dengan menstruasi. Jadi sebaiknya anda tetap keramas walaupun saat haid ya, untuk menjaga kesehatan rambut anda. Tips-tips sehat saat menstruasi diantaranya: Jangan menggunakan sabun khusus pembersih vagina Jangan menggunakan celana terlalu ketat Ganti pembalut secara rutin apabila sudah penuh Jaga kebersihan organ intim Cukup konsumsi air putih 8-10 gelas per hari Gunakan celana dalam yang menyerap keringat Hindari aktivitas atau olahraga terlalu berat Semoga membantu 🙂
05:25 10/04/2021