[Masalah Berat Badan]
Nurgus Rahayuni
Gimana cara menurunkan berat badan yanh cepat dan aman ?
21:23 09/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan berat badan sama halnya dengan meningkatkan berat badan yaitu membutuhkan waktu dan proses serta konsistensi dalam menerapkan program.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
03:07 31/01/2022