[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Zuhra Khalishah
Makanan yang paling cepat meningkatkan berat badan
10:06 12/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Meningkatkan berat badan dapat dilakukan dengan memperbanyak kalori yang masuk melebihi dari kebutuhan terutama asupan protein sehingga dapat memperbanyak masa otot jika asupan protein tinggi dan dibantu dengan latihan beban.
14:12 31/01/2022