[Diet Diabetes Mellitus]
Retno Arinto Dewi
Kebutuhan kalori
09:56 13/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Kebutuhan kalori bagi penderita DM dihitung berdasarkan berat badan, usia, jenis kelamin, aktifitas.
14:14 31/01/2022