[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok cara diet yang baik itu gimana?
Saya udah pernah nyobak diet. Emng sih mau turun. Tapi stlah makan biasa malah naik nya lebih dari berat badan awal.
01:06 11/12/2018
selamat pagi,
Terimakasih sudah menggunakan ahligizi.id.
Sebelum memutuskan untuk melakukan diet menaikkan berat badan (BB) ataupun menurunkan BB, sebaiknya cek dulu berat ideal anda menggunakan kalkulator kami.
Dengan mengetahui BB ideal Anda, tujuan diet Anda akan lebih terukur target penurunan atau peningkatan BBnya.
untuk cara terbaik diet penurunan badan, anda bisa membaca artikel kami yang telah tersedia di ahligizi.id silahkan klik https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan :)
terimakasih, semoga bermanfaat
23:22 10/01/2019