[Anak Sekolah & Remaja]
23.Nungky Anisa
Diet seperti apa yang disarankna ketika puasa?
13:42 13/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nungky,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Sahur /Berbuka Dengan Makanan Gizi Seimbang Pastikan asupan Gizi terpenuhi Sesuai Kebutuhan Kalori Hindari makanan olahan. ... Hindari konsumsi camilan saat berbuka. Berolahraga. Istirahat yang cukup. Minum air yang cukup. Semoga Membantu 🙂
10:51 17/02/2022