[Kehamilan]
anonim
Asupan makanan untuk awal kehamilan ?
14:43 13/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Pada awal kehamilan asupan gizi untuk pertumbuhan otak janin sangatlah penting untuk itu ibu harus mampu mencukupi kebutuhan gizi tersebut. Makanan yang baik untuk otak adalah makanan dengan kandungan Arachidonic Acid dan Docosehaxaenoic Acid atau yang sering disebut AA dan DHA. Keduanya zat ini merupakan asam lemak tak jenuh dalam rantai panjang yang dibutuhkan untuk pembentukan otak, jaringan saraf yang bisa di dapatkan dari makanan seperti ikan, kacang-kacangan, susu.
13:14 05/02/2022