[Lainnya......]
Heince Sondakh
Saya mau bertanya tentang menu dan makanan untuk penderita penyakit ginjal kronik, seperti apa?
20:25 13/04/2021
kurangi konsumsi makanan yang diawetkan atau kalengan.
kurang konsunsi tahu dan tempe.
konsumsi sayuran dengan warna yang bervariasi, mengurangi sayuran berwarna hijau tua.
kurang konsunsi tahu dan tempe.
08:53 23/02/2022