[Lainnya......]
anonim
Pasien dengan penyakit kanker yang mengalami penurunan berat badan lebih dari 20% sebaiknya diberikan suplementasi dalam bentuk makananan apa?
10:30 14/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu tertentu. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot khusus pasien kanker biasan mendapat terapi diet tinggi karbo tinggi protein untuk mencegah terjadinya malnutrisi atau penurunan berat badan yang tidak diinginkan. Makanan sumber protein yang dibutuhkan seperti dada ayam, putih telur.
11:19 09/02/2022