[Masalah Berat Badan]
yuniati djabir
Bagaimana cara saya menambah berat badan tetapi saya muntah kalau sy makan manis baik itu gula maupun manis alami dari buah buahan
12:50 14/04/2021
Yelly Tambunan ahligizi
tidak apa apa jika belum bisa konsumsi makanan yang manis.
maknaan bisa dipilih dari yang gurih.
misal dengan sesekali pengolahan menggunakan santan.
snack dengan biskuti asin : krekes
menumis makanan dengan olive oil
12:05 21/02/2022