[ASI & Menyusui]
Gabby Novikadarti Rahmah
Saya Busui, anak usia 7mo+. TB 163 cm, BB sebelum hamil 48 kg, sempat turun sampai 42kg dan saat mau lahiran BB 64 kg. Sekarang BB saya 48 kg. Saya ingin menaikkan BB agar ideal. Idealnya di BB berapa ya? Dan apa saja yang harus dikonsumsi.
10:23 16/04/2021
tinggi badan ibu di 163 cm
Berat idealnya maksimal 63 Kg
jadwal makan 3 kali makan besar dan 2-3 kali snack
saat ini pilih makanan yang lebih padat kalori
misal konsumsi lauk dengan pengolahan santan sesekali
snack pilih : misal macaroni schotel, lasagna.
setiap makanan yang dikonsumsi harus ada karbohidrat dan lemak ya.
Berat idealnya maksimal 63 Kg
12:07 21/02/2022