[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga apa yang cocok untuk mengecilkan lengan dan paha?
12:17 16/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk jenis olahraga bisa dengan melakukan gerakan pushup, jumping jack dan squat
18:33 03/02/2022