[Masalah Berat Badan]
Deasy Ranindaya
Bagaimana cara memulai diet Internittent Fasting 5:2 ya?
13:31 16/04/2021
IF 5:2 ini konsepnya mirip seperti puasa senin kamis. 2 hari dalam seminggu ini melakukan IF lalu 5 hari sisanya menerapkan pola makan sehat. untuk memulainya bisa dengan memilih hari untuk fasting lalu tentukan jendela makan (waktu untuk makan). misal waktu untuk makannya adalah dari pukul 12.00 - 20.00 berarti sisa waktunya digunakan untuk fasting. Dalam IF sendiri selama fasting masih boleh mengonsumsi air mineral
12:14 10/06/2021