[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo kak. Saya seorg mahasiswa usia saya 21 tahun , BB saya 57 dan TB saya 157 . Saya ingin menurunkan berat badan di saat puasa , Bagaimana ya tipsnya ? Dan saran olahraga di saat puasa apa ya ? Terimakasih
15:21 16/04/2021
Yelly Tambunan ahligizi
jika berbuka puasa lebih baik mengurangi konsumsi yang digoreng dan terlalu manis ya,
misal saat berbuka puasa : konsumsi arem-arem sayur + 1 buah jeruk
begitu juga saat konsumsi makanan utama di malam dan sahur. lebih baik kurangi makanan yang goreng dan terlalu manis
olahraga disarankan jalan saja 20-30 menit perhari
12:09 21/02/2022