[Masalah Berat Badan]
anonim
Dokter, saya mau nanya. Usia 42 tahun. Bb 90an..beberapa bulan yg lalu..sempat turun 35kg karena odema. Tp skrg kaki dan pinggang keluar cairan. Dan ada tanda2 odema lagi. Bb tidak bisa dipantau karena tidak mau menimbang. Mohon solusinya. Terima kasih
23:41 16/04/2021
mohon di cek kembali ke dokter ya bu, untuk dipastikan ada odeme lagi atau tidak.
saat ini kurangi makanan yang asin ya bu, tidak konsumsi bumbu kemasan dan makaan olahan seperti sosis, corned beef, ham dan jeroan
12:11 21/02/2022