[Bayi & Balita]
Asiyah Haq
Dok, anak saya bb nya hampir tidak pernah sesuai kbm naiknya. Selalu dibawah 200 gr . Usianya saat ini 11 bulan. Kira2 berapa kebutuhan kalori mpasj yang dibutuhkan agar bisa naik? Berapa gram setiap karbo, protein, lemak yang harus dikonsumsi.
23:50 17/04/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
Berdasarkan AKG kebutuhan kalori anak 11 bulan adalah 800 kkal dalam sehari dimana bisa dicukupi dari ASI dan MPASI. total Karbohidrat yang dibutuhkan 105 gram, protein 15 gram, dan lemak 35 gram dalam sehari. semoga membantu. :)
21:29 06/01/2022