[Masalah Berat Badan]
anonim
BB saya 50kg, tinggi saya 173 cm. Saya makannya banyak, sekali makan bisa 2 porsi, ttp tidak pernah bertambah. Bagaimana yh solusinya biar berat badan saya bertambah 🙏
11:56 18/04/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di dietducate. perlu di evaluasi berapa jumlah kalori dlm sehari saat makan, bisa jadi makan bisa 2 porsi tapi hanya 1-2x sehari, kemudian evaluasi adakah penyakit infeksi dan perlu dievaluasi aktivitas dan olahraga yg dilakukan. apakah ada pertanyaan? terimakasih
14:46 18/04/2021