[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Saya sakit mag, jaadi bagaimana caranya diet tapi tidak mempeengaruhi sakut mag saya?
15:30 18/04/2021
halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di dietducate.
untuk penderita sakit maag/gastritis tidak sebaiknya tidak berdiet (menurunkan berat badan) terlebih dahulu.
akan tetapi difokuskan kepada penyembuhan gastritisnya terlebih dahulu.
mengenai pengaturan pada maag lebih lengkap bisa dibaca di artikel berikut https://ahligizi.id/blog/?p=89
semoga menjawab 😊🙏
17:10 18/04/2021