[Lainnya......]
anonim
Kak jika menderita ispa kan harus diet tktp. Namun penderita ispa juga mengalami gagal jantung yang seharusnya diet rendah karobohidrat. Apakah tetap memakai diet tktp itu???
12:28 20/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk kasus ispa dengan gagal jantung maka penerapan diet yang diutamakan adalah diet jantung.
13:39 05/02/2022