[Masalah Berat Badan]
Ema Dewi
Mau nanya....makan saya dr segi porsi sdh tdk sebanyak kebiasaan. Tp kenapa susah sekali ya BB turun?
15:06 20/04/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Ema Dewi, terima kasih atas pertanyaannya. Menurunkan berat badan tidak hanya tergantung pada porsi makan kita, tetapi juga kualitas makanan yang kita makan. Seperti mengonsumsi makanan yang lebih bervariasi dan lengkap, lebih banyak makan sayur dan buah, minum air putih yang cukup. Selain itu, penting juga untuk melakukan olahraga secara teratur. Jika kakak belum terbiasa berolahraga, bisa mulai dari yang ringan dulu seperti jalan kaki 10-15 menit setiap hari, jogging, senam aerobik, dll. Semoga dapat membantu.
19:24 27/01/2022