[Masalah Berat Badan]
anonim
Harus mulai dr mana saya untuk mengurangi berat badan tanpa ngoyo tapi sehat
15:48 20/04/2021
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Saran saya konsultasi personal terlebih dahulu ke ahli gizi untuk tahu kebiasaan makan kk, nanti bisa dibantu untuk mengatur dietnya. Bisa kok diet nurunin BB tetap makan 3x makan utama 2x selingan dan gak bikin ngoyo 😁
20:09 21/04/2021