[Gizi Olahraga & Kebugaran]
PRO GAMING
Apa saja makanan yg cepat untuk menambah berat badan
08:02 21/04/2021
Sriwartini Sasauw, S.Tr,Gz ahligizi
Halo perkenalkan Saya Sriwartini ahli gizi anda, baik, makanan yang di konsumsi setiap kali makan harus seimbang sesuai dengan kebutuhan gizi anda perharinya dengan penambahan kalori terhadap makanan setiap di makan, seperti juga penambahan susu atau bahkan makanan yang tinggi protein. Jangan lupa harus diseimbangkan dengan aktifitas fisik, minum air, dan termasuk jadwal tidur.
19:28 21/04/2021