[Lainnya......]
Teulela Saratni
Halo, saya ingin bertanya beberapa minggu ini saya sering merasakan sesak napas setelah minum kopi, slkadang merasa sesak napas pendek. Apakah ada kaitannya dengan kopi?
12:26 21/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Salah satu efek dari kafein adalah meningkatkan kerja otot jantung, apabila saat setelah meminum kopi merasakan hal tersebut maka sebaiknya jumlah kopi dalam satu sajian dikurangi.
12:36 05/02/2022