[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar tidur menggunakan korset bisa membakar lemak perut? Mohon bantuannya
19:52 21/04/2021
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Hoax. Massa lemak ditubuh hanya bisa berkurang jika digunakan bentuk energi dalam tubuh 😁 intinya sih mau dikempesin pake korset atau dilipet2 perutnya ya gak akan kempes hehe. Atur diet dan aktivitas fisik kuncinya~
20:02 21/04/2021
anonim
Makasih dok 😁
20:03 21/04/2021