[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara mengatasi perut buncit dan double chin ?
19:54 21/04/2021
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Atur pola makan dan aktivitas fisik teratur kak 😊
20:00 21/04/2021
anonim
Apakah diet bisa mengurangi double chin dok?
20:03 21/04/2021
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Iya bisaa, karena akumulasi lemak tubuh bisa menyebabkan double chin. Jika melakukan diet penurunan bb akan ikut berkurang lemak tubuh
20:07 21/04/2021
anonim
Oh oke dok makasih
20:16 21/04/2021
anonim
Mau tanya lagi dok , kalo minum teh jahe sebelum tidur itu bagus ga dok?
20:17 21/04/2021