[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya ingin menambah berat badan. Tb/bb saya 159/35, terlalu kurus.
Padahal kebiasaan makan itu 4 atau 5x sehari, kadang olahraga juga. Saya harus bagaimana ya dok?
06:31 18/12/2018
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
perporsi makan brapa banyak?
bisa coba dihitung tiap makan menggunakan aplikasi , bisa jadi dalam sehari yang dianggap makan sudah banyak tapi ternyata masih kurang dari kecukupan per hari ..
untuk makanan bisa porsi kecil sering , ditambah porsi lauk dan sayur . diselingi sust/jus/smooties
18:48 13/02/2020