[Diet Asam Urat]
Blue magic Islami
Cara menghilangkan asam urat
04:45 22/04/2021
Langkah berikut ini dapat membantu perubahan gaya hidup untuk mencegah asam urat, yaitu:
Membatasi asupan makanan tinggi purin, seperti daging merah/jeroan dan makanan laut.
Menghindari minuman mengandung alkohol dan minuman manis tinggi gula, terutama fruktosa.
Minum air putih minimal 8 gelas atau 2 liter sehari.
Semoga membantu 🙂
12:33 22/04/2021