[Diet Kolesterol]
Sukaning Rahadjeng
Boleh kah makan telur
10:11 23/04/2021
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
Halo! Telur merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik untuk tubuh. tentu saja mengonsumsi telur diperbolehkan, namun karena kandungan kolesterol pada telur 185-200 mg, maka dianjurkan pada penderita kolesterol utk mengurangi konsumsi kuning telurnya ya. selain itu asupan lemak jenuh juga sebaiknya dikurangi utk menurunkan kadar kolesterol. trimakasih 🙏
17:18 08/10/2021