[Masalah Berat Badan]
Dewik Martiani
Hallo dok saya mau tanya knpa ya habis lahiran anak pertama bab sy susah plingn 4hr skli trs bb sy gk naik naik pdhl mkn bnyak
18:54 23/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Untuk memperlancar BAB bisa mengkonsumsi banyak sayuran dan buah. Meningkatkan berat badan dengan memperbanyak asupan protein untuk membentuk masa otot.
13:01 30/01/2022