[Masalah Berat Badan]
anonim
Gimana caranya menurunkan bera badan dengan sehat dan amaan?
11:08 24/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Melakukan aktifitas fisik berjalan kaki, bersepeda atau latihan yang menggerakan bagian bagian otot seperti push up, pullup, chinning up, squat atau angkat beban secukupnya dan menerapkan defisit kalori sedikit demi sedikit sesuai kemampuan, biasakan sarapan pagi dengan buah. Ganti cemilan harian dengan buah segar.
11:39 05/02/2022
anonim
Terima kasih pak
09:20 08/03/2022
Sama sama, semoga sehat selalu 🙂
19:42 12/03/2022