[Masalah Berat Badan]
Wdna Lksr
Apakah bisa diet tanpa olahraga sama sekali.?
11:48 24/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Setiap diet mempunyai tujuan masing masing, ada yang diiringi dengan berolahraga, ada yang tidak perlu berolahraga, tp melakukan aktifitas olahraga juga baik untuk kesehatan tidak salahnya menerapkan diet dengan olahraga yang sesuai kenyamanan kita
13:08 30/01/2022