[Lainnya......]
Millenia Salsabila Safitri
Apa itu hyperglikemia? Bagaimana diet untuk penderita hyperglikemia?
11:42 25/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Millenia,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
06:25 06/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
_Hyperglikemia Adalah Kadar Gula Tinggi. _Untuk Dietnya Silahkan Klik Blog Dibawah Ya Kak https://ahligizi.id/blog/2020/11/14/efek-diet-rendah-karbohidrat-pada-kontrol-glikemik-diabetes-mellitus-tipe-2/
06:27 06/02/2022