[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya menurunkan berat badan yang benar? Saya sudah olahragaa ,minum air putih setiap hari,mengurangi gorengan,tpi kalau makan nasi masih agak banyakk..trus BB nggk turun sama sekali.. Bagaimana ya caranya ,mohon bantuanya🙏🙏
04:03 26/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan dan menerapkan defisit kalori sedikit demi sedikit sesuai kemampuan, biasakan sarapan pagi dengan buah. Ganti cemilan harian dengan buah segar.
14:15 31/01/2022