[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Rara Alfiatuszahra
Kurus belum tentu gizi kurang
19:47 26/04/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Rara,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Fakta Kak... _Pengertian dari kekurangan berat badan dan kekurangan gizi terkadang dianggap sesuatu yang sama, padahal definisi satu sama lainnya sangat jauh berbeda. Seseorang yang tubuhnya kurus terjadi karena kekurangan kalori makanan, sedangkan kekurangan gizi disebabkan oleh minimnya nutrisi yang masuk ke tubuh. Meski begitu, kedua hal ini dapat terjadi secara bersamaan dan harus segera mendapatkan penanganan. Semoga Membantu 🙂
08:45 28/04/2021