[Lainnya......]
anonim
Saya laki-laki usia ±60th..saat ini saya terdiagnosa gagal ginjal, mohon untuk contoh menu makanan yg baik untuk saya
10:02 27/04/2021
hindari makanan olahan dan makanan awetan ya.
boleh konsunsi garam secukupnya dalam masakan. tidak disarankan menngunakan bumbu cepat saji atau bumbu kemasan.
kurangi konsumsi tahu tempe serta kacang yang lainnya.
konsumsi sayuran dengan warna bervariasi, disarankan mengurangi sayuran yang hijau tua karena mengandung kalium.
menghindari jeroan. dan hindari seafood secara berlebihan.
08:56 23/02/2022