[Masalah Berat Badan]
Ochiee Chiecie Chal
berat badan saya saat ini 70kg , dan saya penderita maagh .gimana ya dok tips nya
15:30 27/04/2021
Sofi Dwita Lestari, S.ST ahligizi
Terimakasih kak pertanyaannya, perkenalkan saya Sofi konselor ahligizi.id
Mhn maaf kalau blh tau tinggi badan dan usianya brpa ya kak?
08:13 28/04/2021