[Masalah Berat Badan]
Nesa Meilani
Mau nambah berat badan gimana ?
20:13 27/04/2021
Sofi Dwita Lestari, S.ST ahligizi
Terimakasih kak atas pertanyaan nya, perkenalkan saya Sofi salah satu konselor di ahligizi.id
Mhn maaf sebelumnya kalau boleh tau berat badan, tinggi bdan, dan usia nya brpa ya kak?
08:11 28/04/2021