[ASI & Menyusui]
anonim
Dok sy masih menyusui BB 59 TB 150 Apakah wajar ya dok kalo menyusui itu pasti gemuk
17:48 28/04/2021
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Pagi,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate.
Sebenarnya wajar-wajar saja jika ibu menyusui mengalami penaikan BB karena ibu menyusui memerlukan asupan yang lebih untuk diberikan pada bayi melalui ASI karena jika sang ibu kekurangan asupan saat menyusui tentunya akan mempengaruhi kebutuhan gizi bayi dari ASI sehingga tidak akan tercukupi dengan baik. Hal tersebut bisa berdampak pada proses tumbuh kembang si kecil.
Berikut ada penjelasan mengenai makanan untuk busui :
https://ahligizi.id/blog/2019/11/22/makanan-sehat-ibu-menyusui/
Semoga Membantu ♡
10:08 16/12/2021