[Lainnya......]
Mestika Grace
Diet jantung
08:08 29/04/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penerapan diet jantung dilakukan berdasarkan tanda gejala klinis atau hasil pemeriksaan penunjang agar pemberian diet juga sesuai dengan kondisi
15:00 31/01/2022