[Lainnya......]
Dinda Maulidiyah
Bagaimana cara mengobati pup yang keras
04:50 30/04/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo Kak Dinda, terima kasih sudah bertanya di Dietducate 😊 Pup yg keras bisa diakibatkan oleh kurangnya asupan serat. Jadi kakak bisa mencoba untuk memperbanyak konsumsi sumber serat terutama serat pangan tidak larut seperti beras tumbuk, beras merah, roti gandum utuh (whole wheat), sayuran dan buah2an ya. Semoga membantu 😊
19:35 30/04/2021
Dinda Maulidiyah
Baik, terimakasih jawabannya 😊
10:57 14/07/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
sama2 kak. sehat selalu yaa kak 😊
20:11 20/07/2021