[Bayi & Balita]
Nii Nii
Hallo dok.
Slmt pagii.
Saya mau tnya dok.
Anak nya umur 18 bulan berat badan 9kilo
Tdy gak mau makan nasi dok.
Cara mengatasi nya gimna y dok..
Trimkasih
02:14 25/12/2018
Putri Darely ahligizi
Hallo Ibu
selamat pagi,
Terimakasih sudah menggunakan ahligizi.id.
anak tidak mau makan nasi merupakan salah satu ciri anak mengalami kesulitan makan,
Solusi untuk anak yang sulit makan bisa dibaca pada tautan berikut: https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/27/terbaru_terpopuler/Mengatasi-Anak-Susah-Makan-tanpa-Stress
terimakasih, semoga bermanfaat :)
23:31 10/01/2019