[Lainnya......]
anonim
Bagaimanakah cara diet untuk penderita PCOD/PCOS?
03:04 01/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Pagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
11:36 05/02/2022