[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
NI WAYAN TIRTA
Ibu Hamil Tidak boleh makan Nanas masak
06:48 01/05/2021
Ini HOAX kak, ibu hamil masih boleh mengonsumsi buah nanas masak
18:52 10/06/2021
NI WAYAN TIRTA
Tkyu...ingin mmprjls aja..🙏🙏🙏
20:43 10/06/2021