[Diet Kolesterol]
femi laila
Mengurangi kolesterol pada tubuh
13:21 02/05/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ka Femi Laila, sesuai anjuran kementerian kesehatan, berikut beberapa tips ''CERDIK"' yang bisa kamu terapkan untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal dan jantung tetap sehat : * Cek Kesehatan Secara Rutin * Enyahkan Asap Rokok * Rajin Aktifitas Fisik Minimal 30 menit/hari * Diet Sehat Dengan Kalori Seimbang * Istirahat Yang Cukup (7-8 Jam perHari) * Kelola Stress Selain itu, Anda juga dapat membaca artikel berikut untuk syarat dan contoh menu makanan sehari - hari yang baik untuk menjaga kolesterol tetap normal : https://ahligizi.id/blog/2020/11/25/diet-dislipidemia/ Semoga membantu :)
22:14 26/10/2021