[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Minum air hangat bagus untuk mencegah bloating krn dapat lebih membantu untuk ingest makanan?
04:39 03/05/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat pagi 😊 terimakasih atas pertanyaanya. banyak hal yg sering menyebabkan perut kembung. salah satunya, makan terlalu cepat, berlebihan minum air soda, untuk mencegah mungkin tidak ada hubungannya, tapi dengan kita minum air hangat, membuat nyaman. lebih efektif adalah dengan cara untuk mengompres perut dengan air hangat. Rendam handuk kecil bersih dalam wadah berisi air panas, peras kelebihan airnya, lalu tempelkan di atas perut selama 10-15 menit. Selain handuk, kamu juga bisa menggunakan botol plastik yang diisi dengan air panas, balut dengan kain, lalu tempelkan di perut untuk mengurangi perut kembung. semog membantu yaa 😊
06:03 12/10/2021