[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Apakah ada sayuran dan buah yang tidak boleh dikonsumsi penderita DM Tipe 2 khususnya?
04:49 03/05/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat Pagi Kak 😊
Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏
Untuk penderita DM tipe 2 tidak ada pantangan sayuran dan buah-buahan. Semua nya boleh dimakan, dan sesuai dengan prinsip diet jumlahnya tidak berlebihan. Jika ada penyakit penyerta lain seperti ginjal, lambung, dll ada pantangan khusus untuk sayur dan buah.
Sekian jawaban dari saya, semoga jawaban dari saya membantu ya kak 😊 sehat selalu 🥰
04:59 03/05/2021