[Masalah Berat Badan]
Ika Mulia Sari
Dok, saya mau menurunkan berat badan, umur saya 17 tahun, BB 65kg TB 150cm, diet apa yg harus saya lakukan?
Saya ingin tubuh saya kurus permanen dok,
13:40 25/12/2018
Silahkan Anda melakukan diet seimbang, tetap makan 3x sehari dengan menu yang lengkap, ada karbohidrat, protein, sayur dan buah. Hindari makan lemak dan gorengan berlebih, lebih baik mengalihkan cemilan ke buah. Untuk memiliki tubuh ideal perlu konsisten, sehingga bb tetap ideal dan tubuh sehat. Jangan lupa aktivitas fisik juga😊💪
09:02 02/02/2020